DANLANMAR SBY PIMPIN UPACARA PENGUKUHAN, PENYERAHAN DAN SERAH TERIMA JABATAN

Dispen Kormar (Surabaya), Komandan Pangkalan Marinir Surabaya Kolonel Mar Mauriadi,S.E memimpin upacara Pengukuhan Jabatan Wadan, Paspers, Penyerahan Jabatan Pasintel dan Serah Terima Jabatan Kaakun Lanmar Surabaya di Ruang Rapat Mako  Lanmar Jalan Opak No 9 Surabaya Sabtu, 11/05/2019.

 

Danlanmar Surabaya Kolonel Mar Mauriadi, S.E mengukuhkan Jabatan Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Bob Osianto Siregar yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Dalprodik Sopsdik Ditdik Akademi TNI Mabes TNI  , Perwira Staf personil (Papers) Letkol Mar Abdul Barri S.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Paspers Kolatmar Kormar, menerima penyerahan Jabatan Perwira Staf Intelejen (Pasintel) dari Letkol Mar Suprihatin yang menempati Jabatan baru sebagai Danden Intel Pasmar-2 dan Jabatan Ka Akun Lanmar Sby di serah terimakan dari Mayor Laut (S) Ahmad S.E yang akan menempati Jabatan baru sebagai Kasubsi Yar (BP) Akun (PPSPM) Disku Koarmada III diserahkan kepada Mayor Laut ( Laut) Komaru Huda yang sebelumnya Pabanda Jasa Bandya fasjas Ban IV Log Dintum Kodiklatal.

 

Dalam amanatnya, Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi S.E menyampaikan pergantian Jabatan dijajaran Korps Marinir pada umumnya dan Lanmar Sby pada khususnya merupakan hal yang wajar dan harus dilaksanakan dalam rangka pembinaan personil sebagai upaya kaderisasi, penyelarasan pola kepemimpinan dan untuk mendinamisasikan organisasi agar menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

 

“Jabatan Wadan, Perwira Staf Intejen, Perwira Staf Personil dan Kaakun Lanmar Sby merupakan Jabatan penting dan stategis di lingkungan Lanmar Sby, oleh karena itu hanya perwira yang terbaik dan terpilih yang akan mendapatkan kepercayaan dalam mengaplikasikan kepemimpinan dan kemampuannya dalam mengembangkan dan meningkatkan kinerja Satuan demi tercapainya pelaksanaan tugas Lanmar Sby dengan selalu berpedoman kepada profesionalisme dan jati diri Korps Marinir” Ungkap Danlanmar Sby

 

Hadir Dalam acara tersebut Paslog Letkol Mar Ashari S. Pd., Mip Pasops Letkol Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. HANLA. Danrumkitalmar Ewapangalila Gunungsari Sby Letkol Laut (K) dr Aminudin Harahap, Sp.A.,M.Tr Hanla Dan-Dan Satlak dan seluruh Perwira dijajaran Lanmar Sby.