TURNAMEN FUTSAL PIALA BERGILIR KOMANDAN BATALYON HOWITZER 2 MARINIR, RESMI DIMULAI

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M. secara resmi membuka turnamen Futsal antar Baterai tiap Batalyon dalam lingkup Resimen Artileri 2 Marinir, yang memperebutkan piala bergilir Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir di lapangan futsal “Sapu Jagad” Karang Pilang, Surabaya. Senin (13/05/2019).

 

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan piala bergilir secara simboli, yang sebelumnya dijuarai oleh Baterai A Batalyon Howitzer 2 Marinir kepada Danmenart 2 Mar dan dilanjutkan dengan tendangan pembuka (kick off) antara Tim Arhanud "Markas" melawan Tim  Howitzer "Markas".

 

Kegiatan yang bertepatan dengan Bulan suci Ramadhan 1440 H tersebut dilaksanakan selama 6 hari, dengan diikuti oleh 14 (empat belas) Tim yang terdiri dari Batalyon Howitzer 2 Mar 4 Tim, Batalyon Roket 2 Marinir 4 Tim, Batalyon Arhanud 2 Mar 4 Tim dan Kompi Markas Resimen Artileri 2 Marinir 2 Tim. 

 

Pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur, yang dilaksanakan pada sore hari pada pukul 13.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB. Walaupun dilakasanakan bertepatan dengan bulan puasa antusiasme dan semangat masing-masing peserta tidak pernah pudar hal tersebut dapat dilihat dengan kegigihan masing-masing tim dalam melaksanakan tiap pertandingan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh panitia lomba, Pertandingan pertama diawali dari Tim Arhanud "Markas" melawan Tim  Howitzer "Markas" dengan skor akhir 2-0 untuk kemenanganTim Arhanud ”Markas”.