DANYONPOM 1 MAR BUKA PUASA BERSAMA TIDUR DALAM

Dispen Kormar (Jakarta). Dengan Memanfaatkan Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H/ 2019. Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar), Mayor Marinir Tri Anto, mengadakan acara buka puasa bersama Tidur Dalam Yonpom 1 Mar. Bertempat di aula Yonpom 1 Mar, Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/05/2019).

 

Danyonpom 1 Mar mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini digelar dalam rangka menjalin silahturahmi dan keakraban antara Anggota Tidur Dalam Yonpom 1 Mar.

 

"Mari kita bersama-sama mengintropeksi diri dan menambah ketaqwaan, mengisi diri dengan beribadah sebanyak-banyaknya di bulan penuh rahmad ini, sehingga pelaksanaan puasa pada tahun ini bisa lebih baik daripada tahun kemarin", tegas Danyonpom 1 Mar.

 

Acara buka bersama diawali dengan shalat magrib berjamaah di Musholla Al Hafiid Menbanpur 1 Marinir dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama Tidur Dalam prajurit Yonpom 1 Mar serta syukuran Ananda Nendra yang ke 5 Tahun anak kedua dari Danyonpom 1 Mar.