JALIN KEBERSAMAAN DANYONKES 1 MAR BUKA PUASA BERSAMA PRAJURITNYA

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkes 1 Mar), Mayor Laut (K) drg. Muh Arifin, Sp.Ort., M.Tr.Opsla., didampingi Ketua Ranting F Cabang 4 Korcab Pasmar 1 mengadakan acara buka puasa bersama dengan seluruh personil Yonkes 1 Mar. bertempat di ruang rekreasi Yonkes 1 Mar, Kesatriaan Marinir Hartono, Cilandak , Jakarta Selatan, Jumat (17/05/2019).

 

Dalam sambutannya Danyonkes 1 Mar mengatakan bahwa acara buka puasa bersama ini digelar dalam rangka acara rutin tahunan dan mempererat silahturahmi antara Anggota Tidur Luar dan Tidur Dalam Yonkes 1 Mar.

 

“Alhamdulillah kita sudah berada di bulan yang penuh rahmat ini, mari kita bersama-sama mengintropeksi diri dan menambah ketaqwaan, mengisi diri dengan beribadah sebanyak-banyaknya, sehingga pelaksanaan puasa pada tahun ini bisa lebih baik daripada tahun kemarin”, ucap Danyokes 1 Mar.

 

Acara buka bersama diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh Serda Apk Try.S. Ilham dilanjutkan shalat magrib berjamaah di Musholla Al Hafiid Menbanpur 1 Marinir dan diakhiri dengan berbuka puasa bersama prajurit dan pengurus Jalasenastri Ranting F.

 

Hadir dalam acara buka puasa tersebut Wadanyonkes 1 Mar Mayor Laut (K) Rohmat Hidayat, Pasiops Yonkes 1 Mar Mayor Laut (K) Dedy Setyawan, Danrumkitlap Mayor Laut (K) Ma'isban serta prajurit dan keluarganya.