DANYON ARHANUD 2 MARINIR TERIMA PENYERAHAN JABATAN DANRAI C

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir Letkol Marinir Kusno Eko Haryanto, M.Tr.Hanla menerima penyerahan Jabatan Komandan Baterai Gempur (Danraipur) "C" di Ruang rekreasi Batalyon Arhanud 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (20/05/2019).

 

Jabatan Danrai Pur "C" diserahkan oleh Kapten Marinir Asad kepada Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir, karena Kapten Marinir Asad akan menempati jabatan baru sebagai Perwira Jasmani dan Rekreasi (Pajasrek) Resimen Artileri 2 Marinir.

 

Komandan Batalyon Arhanud 2 Marinir dalam amanatnya mengatakan, penyerahan jabatan merupakan hal yang biasa, namun mempunyai arti penting karena pergantian pejabat adalah alih tugas organisasi sebagai bagian pembinaan personel yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal satuan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan, sehingga efektif dalam pelaksanaan tugas pokoknya.

 

Diakhir amanatnya, Danyon Arhanud 2 Marinir atas nama pribadi dan keluarga besar Batalyon Arhanud 2 Marinir mengucapkan terima kasih kepada Kapten Marinir Asad atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi, motivasi, dan prestasi yang telah ditunjukkan selama ini, selamat atas jabatan baru  sebagai Pajasrek Resimen Artileri 2 Marinir.

 

“Semoga dengan berbagai pengalaman yang diperoleh di Batalyon Arhanud Korps Marinir, dapat menjadi bekal semangat pengabdian dan potensi yang dimiliki serta dapat meningkatkan kinerja pada jabatan yang baru,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Wadanyon Arhanud 2 Marinir Mayor Marinir Anthon Waris K.H, Pasintel Kapten Marinir Agus Prawoto, Pasiops Kapten Marinir Laode Rustam B, Danrai Pur Alpha Kapten Marinir Firmansyah Likur, Danrai Pur Bravo Kapten Marinir Sindu Y S.S.T Han dan Perwira di jajaran Batalyon Arhanud 2 Marinir.