DANYONHOW 2 MAR PIMPIN PENGUKUHAN PASIOPS

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., secara resmi mengukuhkan Kapten Marinir Dedhi Ellyadi Putra sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) bertempat di Ruang Rapat Batalyon Howitzer 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Jumat (31/05/2019).

 

Kegiatan yang dihadiri Wadanyonhow 2 Mar Mayor Marinir Jon Gustap Kahiking tersebut juga dihadiri Pjs.Pasiintel Lettu Marinir Iswanto, Pjs.Pasipers Lettu Marinir Arif Fahruroji, Pasilog Kapten Marinir Robin Yusran, Danraima Kapten Marinir Sumanto, Danrai Bravo Kapten Marinir Khumaidi Irfandik, Danrai Charlie Lettu Marinir Desianto dan seluruh Perwira di jajaran Batalyon Howitzer 2 Marinir.

 

Dalam amanatnya, Danyonhow 2 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah, sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah serta berkesinambungan dalam rangka memantapkan dan meningkatkan kinerja organisasi di Batalyon Howitzer-2 Marinir.

 

Melalui pengukuhan jabatan ini, lanjutnya, diharapkan kedepannya dapat menjalankan tugas, wewenang dengan penuh rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi agar dapat mendukung tugas pokok secara efektif dan efisien.

 

“Dengan berbekal pengalaman yang saudara miliki, saya yakin Kapten Marinir Dedhi Ellyadi Putra akan mampu melaksanakan tugas sebagai Pasiops dengan baik,” pungkasnya.