DANMENKAV 2 MAR PIMPIN OLAHRAGA BERSAMA DI SARANG PETARUNG LAPIS BAJA MENKAV 2 MAR

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P,   memimpin olahraga bersama seluruh prajurit dan PNS Menkav 2 Mar di di Lapangan Apel Kesatrian Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Selasa (11/06/2019).

 

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam aerobik sebagai penyegaran, dilanjutkan dengan olahrga sepak bola dan futsal antar Satlak, kemudian untuk jajaran Perwira Menkav 2 Mar melaksanakan gowes bersepeda sejauh 19 KM dengan titik start Mako Menkav 2 Mar-Jl.Hangtuah-Jl. Rawa-Jl. Sewedi-Jl. Tambak Wedi Barat-Jl. Tanah Merah-Jl.Kapas Kerampung dan kembali ke finish Mako Menkav 2 Mar sesuai route start.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danmenkav 2 Mar menyampaikan bahwa terkait dengan situasi dan kondisi saat ini agar seluruh prajurit terus meningkatkan  kewaspadaan di lingkungan sekitar terhadap ancaman terorisme serta agar mengantisipasi diri dan menjaga keluarga, serta menjaga ksatrian dan instansi.

 

“Kita harus tetap waspada, laksanakan pengecekan diluar sekitar penjagaan terhadap orang-orang yang mencurigakan dan laporkan, jangan sampai lengah demi keamanan kita, keluarga dan satuan,” tegasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadanmenkav 2 Mar Letkol Marinir M.Rizal, S.E. M.M.,  para perwira staf Danmenkav 2 Mar, para Dansatlak Menkav 2 Mar dan seluruh prajurit Menkav 2 Mar.