DANRUMKITAL MARINIR CILANDAK PIMPIN SERTIJAB WADAN DAN Ka SPI

Dispen Kormar (Jakarta). Danrumkital Marinir Cilandak, Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakil Komandan (Wadan)  Rumkitalmar Cilandak dari Letnan Kolonel laut (K) dr. Sujoko Purnomo, Sp.B kepada Letnan Kolonel Laut (K) dr. Taufik Widjaya Krisna, M.KES., Sp. An. dan Serah  Terima Jabatan Kepala Satuan Pengawas Internal (Ka SPI) Rumkital Marinir Cilandak dari kolonel laut (K) M. Yunan Niriawan, SE., MM kepada Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah, SE.,M.H.,M.Kes.

 

Dalam periode Jabatan Wadan Rumkitalmar Cilandak dan Ka SPI terlaksana dengan baik dan berjalan lancar, selanjutnya mantan Wadan Rumkitalmar Cilandak akan menempati  jabatan yang baru sebagai Kasubdiskesprev Diskesal dan mantan Ka SPI masih di rol Rumkitalmar Cilandak dengan Jabatan Para Medis Ahli Bidang Bangdiklat.

 

Acara Sertijab ini dipandu oleh Komandan  Upacara (Danup) Letkol Laut (K) Slamet Widodo, SE., Dansatma Rumkitalmar Cilandak dengan Perwira Upacara (Paup) Kapten Marinir Iwan Setiawan yang memiliki jabatan sehari hari sebagai Kasatang Rumkitalmar Cilandak.

 

 

Prosesi Sertijab ini dilaksanakan dengan penanggalan  tanda jabatan pejabat lama dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang baru serta penandatanganan naskah Serah Terima Jabatan.

 

Pada amanatnya Danrumkitalmar Cilandak menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini adalah merupakan bagian dari pembinaan dalam rangka meningkatkan dinamika, kapasitas dan kualitas kinerja sesuai peran, tugas pokok dan fungsi organisasi.

 

"Kepada Pejabat baru agar dapat menyesuaikan tugas baru membantu tugas pokok Komandan Rumkital Marinir Cilandak dalam melaksanakan tugas, semoga Allah SWT memberikan petunjuk, bimbingan dan rahmat serta perlindungan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi masing masing demi kejayaan Korps Marinir, Rumkitalmar Cilandak, Bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai.". Tambahnya.

 

Hadir dalam acara Sertijab para Perwira, para Kepala Bagian dan Pegawai Negri Sipil (PNS) Rumkitalmar Cilandak.