PENGUKUHAN JABATAN WADAN DAN PASINTEL MENART 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Mar) Kolonel Marinir I Wayan Sumariana, S.E., mengukuhkan jabatan Wadan Menart 1 Mar kepada Letkol Mar Idha M Basri, S.E., M.M dan Perwira Staf Intelijen Resimen Artileri 1 Marinir (Pasintel Menart 1 Mar) kepada Letkol Mar Guntur Almasyh, S.H., M.TR.(HANLA) bertempat di Ruang Rapat Meart 1 Mar Jl. Sungai Tiram  Marunda Jakarta Utara, Selasa (25/06/2019).

 

Dalam amanatnya Danmenart 1 Mar menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan di lingkungan resimen artileri 1 marinir merupakan bagian dari proses regenarasi serta kaderisasi organisasi agar dapat menjawab tantangan tugas di masa datang yang semakin kompleks. Pengukuhan jabatan ini merupakan bagian penting dari upaya untuk mendinamisasikan organisasi agar tetap mampu menghadapi perkembangan lingkungan dan dinamika tantangan tugas ke depan.

 

Dengan pengukuhan jabatan ini, diharapkan dapat meningkatkan ide inovasi dan pemikiran baru serta meningkatkan peran organisasi di lingkungan Resimen Artileri 1 Marinir untuk membantu komandan dalam menggerakkan roda organisasi menuju kondisi yang lebih baik. Pengukuhan jabatan ini juga merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan serta kesempatan yang diberikan pimpinan Korps Marinir pada Perwira terpilih untuk mengembangkan kepemimpinan, kreativitas dan kemampuan konsepsional dalam membangun Resimen Artileri 1 Marinir.

 

Mengakhiri Amanatnya Danmenart 1 menyampaikan ucapan selamat untuk jabatan baru kepada Wadan serta Pasintel Menart 1 Marinir, " Jabatan ini merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan serta kesempatan yang diberikan pimpinan Korps Marinir untuk mengembangkan kepemimpinan, kreatifitas dan kemampuan konsepsional dalam membangun Menart 1 Mar" tegasnya.

 

Hadir dalam pengukuhan jabatan tersebut Pasops Menart 1 Mar Letkol Marinir Dian Suriansyah, Paslog Menart 1 Mar  Letkol Marinir Wahyudi Latief, Paspers Menart 1 Mar letkol Marinir Kadar Budiono, para Dansatlak Menart 1 Mar serta undangan lainnya