WISUDA PURNA TUGAS ANGGOTA KIMA BRIGIF 1 MAR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Kompi Markas Brigade Infanteri 1 Marinir (Dankima Brigif 1 Mar) Mayor Marinir Ringga Widyatama didampingi Ketua Ranting A cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny.Ringga  melepas dua belas prajuritnya yang memasuki masa Purna Tugas (pensiun) bertempat serta di Gedung Samari Hall Kima Brigif 1 Mar,Cilandak Jakarta Selatan Rabu (10/7/2019).

 

Upacara Purna Tugas ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari keluarga besar ‘Rencong Sakti’ (sebutan Kimabrigif 1 Mar) kepada prajurit yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun atas pengabdiannya selama melaksanakan dinas.

 

Dalam sambutannya, Dankima Brigif 1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya terhadap dinas sehingga dapat mengukir sejarah selama dinas di Korps Marinir TNI AL khususnya Kimabrigif 1 Marinir.

 

Lebih lanjut Komandan juga mengingatkan bahwa kita harus kerja keras ikhlas dalam berdinas,Kendalikan diri kalian diluar atau pun di dalam dan Jangan saling menjatuhkan sesama rekan. "tidak berbuat kasus dgn pengabdian tanpa batas sudah merupakan prestasi bagi prajurit Kimabrigif 1 Mar" Ujarnya.

 

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kimabrigif 1 Mar Kapten Marinir Sunardi, para Perwira Kima Brigif 1 Mar, Pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 1 serta segenap prajurit Kimabrigif 1 Mar