KOMPI H YONIF 6 MAR JUARA LARI GEMBIRA

Dispen Kormar (Jakarta). Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) mengelar  lomba lari gembira antar Kompi bertempat di lapangan apel Brigif 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Jum'at (12/07/2019).

 

Lomba lari gembira menempuh jarak 3500 meter, diikuti oleh Kompi Markas, Kompi Garuda, Kompi Harimau dan Kompi Jaguar, setiap Kompi berkekuatan 40 personel.

 

Pelombaan Lari ditandai dengan pengibaran bendera Star oleh Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Mayor Marinir Romanimbun Butarbutar, M.Tr.Hanla.

 

Dalam lomba lari gembira tersebut keluar sebagai juara pertama yaitu Kompi Harimau dengan catatan waktu 21 menit 52 detik 31seconds, juara kedua diduduki Kompi Jaguar dengan waktu 23 menit 53 detik 61second dan Kompi Garuda harus puas sebagai juara tiga dengan catatan waktu 24 menit 50 detik 96 seconds.

 

Danyonif 6 Mar  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT  Yonif 6 Maryang  ke 57 selain itu lomba lari gembira antar kompi tersebut juga sebagai wahana untuk membina fisik serta meningkatkan kekompakan antar prajurit Nanggala Yonif 6 Mar