DANBRIGIF 1 MAR PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN WADAN DAN PASOPS BRIGIF 1 MARINIR

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolenel Marinir Amir Kasman, S.E., M.M. secara resmi memimpin sertijab Wakil Komandan Brigif 1 Mar (Wadanbrigif 1 Mar) dan Perwira Staf Operasi (Pasops) Brigif 1 Mar, bertempat di ruang rekreasi Yonif 6 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (02/08/2019).

 

Jabatan Wadanbrigif 1 Mar diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Arif Rahman Anggorojati, S.E. kepada Letkol Marinir Irwanto M. Tr.Hanla.,M.M.  yang sebelumnya menjabat sebagai Pasops Brigif 1 Mar Selanjutnya Letkol Mar Arif Rahman Anggorojati, S.E. akan menempati jabatan baru sebagai Kapuskodal Kormar, Sementara jabatan Pasops Brigif 1 Mar di serah terimakan dari pejabat lama Letkol Marinir Irwanto M. Tr.Hanla.,M.M. kepada Letkol Marinir Bambang Dillianto M.Tr. Hanla yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 2 Mar.

 

Dalam amanatnya Danbigif 1 Mar menyampaikan bahwa serah terima jabatan marupakan bagian dari upaya mendinamisasikan organisasi agar tetap mampu menghadapi perkembangan lingkungan dan dinamika kedepan serta proses membina dan membangun Marinir agar lebih baik dari waktu ke waktu.

 

"Saya berharap dengan ini  pejabat baru ini dapat tumbuh gagasan - gagasan baru dalam aspek pembinaan kemampuan dan kekuatan dalam pencapaian tugas pokok Marinir secara optimal," ujarnya.

 

Lebih lanjut, Danbrigif 1 Mar menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Arif Rahman Anggorojati, S.E. atas segala kerja keras dedikasi dan loyalitas demi kebesaran nama baik Brigif 1 Marinir yang telah di berikan selama ini serta selamat atas jabatan baru sebagai Kapuskodal Kormar sementara untuk Letkol Marinir Irwanto M. Tr.Hanla.,M.M. dan Letkol Marinir Bambang Dillianto M.Tr. Hanla selamat atas pengangkatan saudara menjadi Wadanbrigif 1 Mar dan Pasops Brigif 1 Mar saya yakin dengan bekal pengalaman selama ini mampu mengemban tugas yang semakin berat dan tuntutan profesionalisme yang semakin berkembang. "Jadikan kondisi tersebut sebagai tantangan baru yang di berikan oleh pimpinan TNI AL / Marinir," Pungkasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut Pasintel Brigif 1 Mar Letkol Mar Bob Tamara,Paslog Brigif 1 Mar Letkol Mar Aribowo Agus Prasetyanto, Paspers Brigif 1 Mar Mayor Marinir Ombun Tarera Sipahutar, M.Si.(HAN) Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Amir Kasman serta para Dansatlak jajaran Brigif 1 Mar