KOMANDAN PASMAR 2 PIMPIN SERTIJAB KEPALA AKUNTANSI PASMAR 2

Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin serah terima jabatan Kepala Akuntansi (Ka Akun) Pasmar 2 di ruang Lobby Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Senin (12/08/2019).

 

Jabatan Ka Akun Pasmar 2 diserahterimakan dari pejabat lama Letkol Laut (S) Fatchur Rohman kepada Letkol Laut (S) Galih Satmaka yang sebelumnya menjabat sebagai Kadisbek Lantamal Jayapura.

 

Dalam amanatnya, Komandan Pasmar 2 mengatakan, upacara serah terima jabatan ini pada hakekatnya merupakan proses kesinambungan pembinaan organisasi dan menjadi bagian dari pembinaan personel Pasmar 2 dalam menjamin kelancaran pelayanan dan administrasi keuangan di lingkungan Pasmar 2.

 

Melalui pergantian jabatan diharapkan akan membawa organisasi memiliki kinerja yang lebih tinggi, dan pada gilirannya mampu mengangkat efektivitas dan efisiensi organisasi ke depan, oleh karena itu pergantian Ka Akun Pasmar 2 merupakan langkah untuk lebih baik dalam memajukan keuangan itu sendiri dimasa yang akan datang.

 

Diakhir amanatnya Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (S) Fatchur Rohman atas usaha, dedikasi dan pengabdian selama menjabat sebagai Ka Akun Pasmar 2. Kepada Letkol Laut (S) Galih Satmaka, selamat bergabung di jajaran Pasmar 2, dan selamat atas jabatan yang saudara emban sebagai Ka Akun Pasmar 2 yang baru. “Jabatan yang diberikan merupakan wujud kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut, oleh karena itu lakukan yang terbaik dengan tulus, ikhlas dan semangat,” pungkasnya.