JAGA KEBUGARAN, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga kebugaran, soliditas dan kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga bersama di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (13/08/2017).

 

Olahraga bersama yang diikuti Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan Wibisono, S.H., M.M, Pasintel Letkol Marinir Beni Rahim, S.Sos, Pasops Letkol Marinir Argo Setiyono,  Paspers Letkol Marinir Mujiburrahman, S.AG, Paslog Mayor Marinir Budi Atmuko, Danyonif 1 Mar Letkol Marinir Danang Wahyu Isbiantoro, M.Tr.Hanla.,M.M, Danyonif 5 Mar Letkol Marinir Arip Supriyadi, S.H., M.M., M.TR.Hanla dan Wadan Yonif 3 Mar Mayor Marinir Widi Permono tersebut juga diikuti seluruh Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir

 

Kegiatan diawali dengan menembak reaksi yang dilakukan secara bergantian dengan perhitungan waktu yang ditelah ditentukan oleh pelatih menembak, kemudian dilanjutkan dengan olahraga bulu tangkis di lapangan Bulu Tangkis Yonif 1 Marinir.

 

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Agus Gunawan, S.H., M.M mengatakan, olahraga bersama tersebut rutin dilaksanakan oleh Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir, dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas, dan kebersamaan Perwira dijajaran Brigif 2 Marinir.

 

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya.