REORGANISASI JALASENASTRI PG KORMAR

Dispen Kormar (Jakarta). Terima kasih atas segala dedikasi dan sumbangsih waktunya dalam mewadahi Jalasenastri Korps Marinir, tentunya untuk segenap Pengurus PG Kormar yang begitu sangat saya sayangi dengan berbagai inovasi serta prestasi nya, sekelumit wacana oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dalam acara pergantian Pengurus atau Reorganisasi PG Kormar di Kantor Jalasenastri Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan. Selasa 13/08/2019.

 

Sambutan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam acara Reorganisasi mengatakan, “ Peremajaan atau regenerasi dalam suatu organisasi merupakan hal biasa yang terjadi dari tahun ke tahun. Tujuan dari semua ini sebetulnya adalah memberikan sebuah peluang untuk berkreasi, membina diri baik mental maupun spiritual yang berguna untuk kemajuan sebuah organisasi.

 

Saya ucapkan terima kasih tak terhingga sekaligus Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wataala pada hari ini resmi pengurus PG Kormar telah digantikan dengan para Ibu Ibu yang baru. Kepada pengurus yang telah digantikan, sekali lagi terima kasih dari segala daya upaya, sumbangsih waktunya untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Jalasenastri terkhusus Jalasenastri Korps Marinir yang kita cintai ini.

 

Sampaikan salam saya kepada para Suami Ibu, selamat atas jabatan yang baru doa kami mewakili kepengurusan semoga ditempat yang baru nanti akan memberikan warna yang berbeda, sukses, dan segala cita cita akan tercapai, Aaminn. Untuk Pengurus baru kami harapkan apa yang telah dicapai pendahulu agar menjadi contoh sekaligus berusaha melebihi apa yang telah diukir tinta emas oleh para pengurus lama sesuai bidang masing-masing, Ucap Ketua Gabungan mengakhiri sambutan.

 

Sebelumnya telah dilaksanakan pembacaan Surat Keputusan (Skep) jabatan kepengurusan dan penandatanganan yang disaksikan langsung oleh Ketua Gabungan beserta para tamu undangan. Dari Reorganisasi tersebut yang diganti mulai dari Ketua Seksi Organisasi (Kasior)  Ny. Widodo digantikan Ny. Y. Rudi, Kasi Sosial Ny. Y. Rudi kepada Ny. I Made Sukada.

 

Urusan Bendahara Ny. Nana R. kepada Ny. Asril Tanjung, Ur. Komunikasi Sosial Ny. Imam Ghazali kepada Ny. Imron Safei, Ur. Pendidikan  Ny. Edo Sidharta kepada Ny. Imam Ghazali, Ur. Usaha dari Ny. Agus Nyubianto kepada Ny. Sitohang, Wakil Sekt. Ny. Isna Muhsin kepada Ny. Marsono dan pengangkatan yang baru sebagai  Sekretaris serta Ur. Usaha adalah Ny. Isna Muhsin dan Ny. Edo Sidharta.

 

Tampak hadir Wakil Ketua PG Kormar Ny. Widayati Widodo Dwi P.  Korcab Pasmar 1 dan 2, Ny. Nur Alamsyah dan Ny. Ipung, para Ketua Cabang jajaran PG Kormar, segenap pengurus PG Kormar dan Pabinhar PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan.