PROKERA JALASENASTRI PG KORMAR TAHUN 2019

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny.Etta Suhartono mengesahkan Program Kerja (Prokera) Tahun 2019 dalam hal ini adalah sesi dokumentasi untuk kelengkapan administrasi PG Kormar dilaksanakan di ruang rapat Kantor Jalasenastri PG Kormar Jl. Usman No. 12, Cilandak Jakarta Selatan, Selasa 13/08/2019.

 

Program Kerja ( Prokera) Tahun 2019 PG Kormar telah disahkan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono beserta jajaran pengurus PG Kormar pada tanggal 25 Juli Tahun 2019. Dan pada hari ini dilaksanakan sesi dokumentasi sebagai wujud tertib administrasi.

 

Dibacakan sekaligus pemaparan dari masing masing Ketua seksi, dari Seksi Organisasi, Ekonomi,  Budaya dan Seksi Sosial. Kepada Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono didampingi Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kormar Ny. Widayati Widodo Dwi P.

 

Dalam pemaparannya para Ketua Seksi menyampaikan agenda maupun Program Kerja masing masing seksi, yang menyimpulkan dari program kerja yang selama ini telah dilaksanakan. Disampaikan juga bahwa program kerja tersebut bersifat berkesinambungan, regenerasi, pembaharuan dan ketertiban administrasi yang meliputi data urusan sosial, budaya, ekonomi, kebendaharaan, serta bidang sekretaris.

 

Adapun masukan serta penekanan dari ketua Gabungan adalah penertiban data lebih ditingkatkan seperti urusan pendidikan yaitu pendataan anak anggota yang berprestasi, regenerasi personel dalam bidang seni maupun budaya. Dan dua point penting yang disoroti oleh Ketua Gabungan adalah potensi atau bakat para ibu ibu Jalasenastri Korps Marinir supaya digali untuk meregenerasi anggota yang lama.

 

Serta Ibu Ibu Jalasenastri Korps Marinir yang mempunyai usaha dalam semua bidang untuk didata lebih lengkap, nantinya bisa diajukan dalam berbagai event  yang bertujuan untuk memajukan usaha tersebut dan terlebih bisa terkenal hingga taraf internasional. Ucap Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dalam Prokera PG Kormar Ta. 2019.

 

Mengakhiri dalam acara ini Ketua Gabungan mengetok palu dan penanda tanganan buku Prokera sebagai tanda peresmian program kerja. Acara ini dihadari oleh seluruh pengurus PG Kormar, dan Perwira pembina harian PG Kormar (Pabinhar) Mayor Marinir Yudha Hermawan.