REORGANISASI KEPENGURUSAN KORCAB PASMAR 1

Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah  secara resmi memimpin acara Reorganisasi Pengurus Korcab Pasmar 1 bertempat di Kantor Korcab Pasmar 1 Komplek Marinir, Cilandak Jakarta Selatan. Selasa (13/08/2019).

 

Dalam Reorganisasi ini, jabatan Kasi Ekonomi  diserahterimakan dari Ny. Heny Ferry Handoko kepada Ny. Ririn Ainur Rofik

 

Dalam sambutannya, Ketua Korcab Pasmar 1 mengatakan, reorganisasi dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan alamiah,dimana dengan pergantian kepengurusan menunjukan tetap dinamisnya organisasi tersebut. Dengan terjaganya kedinamisan diharapkan selalu muncul pemikiran-pemikiran baru demi kemajuan organisasi Jalasenastri dilingkungan Korcab Pasmar 1.

 

Selanjutnya disampaikan dengan telah berakhirnya masa kepengurusan Ny. Henny Ferry Handoko atas nama ketua Korcab Pasmar 1 dan seluruh pengurus menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini dan kepada Ny. Ririn Ainur Rofiq saya ucapkan selamat datang dan bergabung , “segera beradaptasi dan mendharmabaktikan diri dengan sebaik-baiknya sebagi pengurus Korcab Pasmar 1 yang Baru” ucap Ketua Korcab Pasmar 1.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny, Dian M Nadir, Pabinhar Korcab Pasmar 1 Kapten Marinir Edi Sumita serta Para pengurus Korcab Pasmar 1.