JALASENASTRI YONMARHANLAN IX AMBON PERERAT SILATURAHMI DENGAN PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Ambon). Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3 mengadakan pertemuan rutin dalam  rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi di Mako Yonmarhanlan IX Ambon, Maluku. Selasa (10/09/2019).

 

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3 Ny. Putri Edwin Sinae tersebut, diawali dengan olahraga rutin tiap minggunya pada hari selasa, Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3 melaksanakan olahraga Senam kebugaran (Aerobik), untuk memberikan kesempatan kepada ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan IX dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan berolahraga. Kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Ibu Ketua Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3.

 

Dalam arahannya Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3 Ny Putri Edwin Sinae menyampaikan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Jalasenastri Yonmarhanlan IX yang telah hadir pada pertemuan rutin ini. “Pada kegiatan pertemuan ini, kita jadikan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi seluruh anggota Jalasenastri Yonmarhanlan IX dengan saling mengenal satu sama yang lainnya terutama anggota Jalasensatri Yonmarhanlan IX yang baru bergabung. Serta sebagai ajang evaluasi kegiatan seksi-seksi yang telah terlaksana”, pungkasnya.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh para pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3, Pabinhar Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3 Kapten Marinir Ari Christian Johanes dan anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar-3.