PASI INTEL YONKAPA 1 MAR TERIMA TANDA KEHORMATAN SLK XXIV TH DARI TNI AL

Dispen Kormar (Jakarta). Perwira Seksi (Pasi) Intel  Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri  1 Marinir (Yonkapa 1 Mar) Kapten Marinir Imron merima Tanda Kehormatan Satya Lencana Kesetian XXIV Tahun dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut, Selasa (10/09/2019).

 

Tanda Kehormatan Setya Lencana Kesetiaan XXIV Tahun tersebut disematkan langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Aji, S.E.,M.M., pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 TNI AL, di dermaga Koarmada I Pondok Dayung, Tanjung Priok Jakarta Utara.

 

Pemberian gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan pada hakekatnya merupakan wujud penghargaan dan pengakuan resmi dari negara kepada prajurit TNI Angkatan Laut secara perorangan maupun dalam hubungan kesatuan atas darmabaktinya terhadap negara dan bangsa. Pemberian gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan ini adalah untuk memberi dorongan guna memelihara kebanggaan, kejuangan dan semangat bekerja dalam rangka meningkatkan moril personel TNI Angkatan Laut.

 

Selain Pasi intel Yonkapa 1 Mar Kasal juga menyematkan Tanda  SL 8 Th kepada  Serma Rusli Urlalin 1 Satprov Denma Kolinlamil dan Klk Zaki Mubaroh  Den 3 Satkopaska