DANKORMAR HADIRI UPACARA SERAH TERIMA JABATAN KADISWATPERSAL DAN DANDENMA MABESAL

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han)., menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) dan Komandan Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal). di Gedung Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jum'at, (20/09/2019).

 

Serah terima jabatan Kepala Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut (Kadiswatpersal) dari Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rubiyanto, S.E., M.M., kepada Laksamana Pertama (Laksma) TNI drg. R.A Nora Lelyana, M.H.Kes., dan Komandan Detasemen Markas (Denma) Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) dari Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono kepada Kolonel (Mar) Umar Farouq.

 

Dalam amanatnya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. menyampaikan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses berkelanjutan dari pembinaan personel. Pergantian pejabat bertujuan untuk mendinamisasikan lingkungan kerja yang terus bergerak adaptif, guna menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

 

“Peningkatan kinerja dan kualitas organisasi merupakan suatu hal yang harus dilakukan. Untuk itu, kita terus berupaya melakukan perubahan secara positif melalui kerja cerdas yang terarah, terukur dan bertanggung jawab dengan bekerja keras dan senantiasa adaptif terhadap situasi dan kebutuhan organisasi”, lanjut Kasal.

 

Di akhir amanatnya Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., atas nama seluruh jajaran TNI AL, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala upaya dan kerja keras yang telah dilakukan selama ini oleh para pejabat lama.

 

“Saya juga mengucapkan selamat atas jabatan yang baru kepada Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rubiyanto, S.E., M.M. sebagai Kadiswatpersal dan Kolonel (Mar) Umar Farouq sebagai Dandenma Mabesal. Jabatan yang diemban pada hakikatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah melalui TNI AL,” tandas Kasal.