JALASENASTRI YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR PERTEMUAN RUTIN

Dispen Kormar (Surabaya). Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Koprs Marinir (Yontaifib 2 Mar) menggelar pertemuan rutin di ruang serba guna Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (30/09/2019).

 

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Amanda Sri Utomo tersebut dihadiri Pabinhar Lettu Mar Ferry Guntur Andrianto, Para Pengurus dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2.

 

Dalam sambutannya Ny. Amanda Sri Utomo mengatakan, kegiatan tersebut selain bertujuan untuk meningkatkan, mempererat tali silaturahmi dan kerukunan, juga sebagai sarana untuk saling  mengenal satu sama lain antar anggota Jalasenastri Yontaifib 2 Mar.

 

Dalam kesempatan tersebut Ny.Amanda Sri Utomo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan rutin.

 

Diakhir sambutannya, Ny.Amanda Sri Utomo mengharapkan kepada seluruh anggota Jalasenastri agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi tauladan di lingkungan masyarakat, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta bijak dalam menggunakan Media Sosial.

 

Usai sambutan Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 2, dilanjutkan dengan Pelatihan Seni Olah Kain (Basic Itajime Shibori) dari  Siti Fatimah Modes Amirah.