SELURUH PRAJURIT YONTANKFIB 2 MAR TERIMA ARAHAN DARI DANMENKAV 2 MAR

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Arif Handono, S.A.P melaksanakan kegiatan jam Komandan di Gedung Serbaguna Yontankfib 2 Mar, Karang Pilang, Surabaya. Rabu (20/11/2019).

 

Pada kesempatan tersebut Danmenkav 2 Mar menyampaikan beberapa hal tentang rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan dan memberikan motivasi kepada seluruh Prajurit Yontankfib 2 Mar agar menjaga moril tetap tinggi dan ditingkatkan guna memelihara profesionalitas dalam menghadapi tugas ke depan serta tetap semangat dalam berkerja maupun berlatih khususnya saat mengawaki kendaraan tempur (Ranpur).

 

Lebih lanjut Danmenkav 2 Mar juga menjelaskan bahwa ada 2 hal yang perlu disadari oleh seluruh prajurit. Pertama, sebagai prajurit agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan. Kedua, dengan berbagai pengalaman yang telah dialami sebelumnya merupakan guru yang baik bahwa tidak boleh main-main selama melaksanakan melaksanakan kegiatan atau latihan, laksanakan segala sesuatu sesuai dengan standart operasional prosedure (SOP).

 

“Jangan memandang remeh terhadap Ranpur, karena kita bermain di dua media yaitu darat dan laut, oleh karena itu rawatlah dan awaki material tempur tersebut dengan baik dan utamakan zero accident serta pertahankan profesionalisme prajurit Resimen Kavaleri 2 Mar,” tegas Danmenkav 2 Mar.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pasintel Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Yosafat R.H, Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, M.Tr.Hanla, Pasiops Yontankfib 2 Mar Mayor Mar Arifin P. Manalu dan seluruh Perwira jajaran Yontankfib 2 Mar