DANPASMAR 1 TERIMA UCAPAN HUT KE 74 KORPS MARINIR DARI KAPOLRES JAKARTA UTARA

Dispen Kormar (Jakarta). Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., menerima kunjungan dari Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, SIK., S.H., M.Si., dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Korps Marinir, bertempat di Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019).

 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi seluruh prajurit Mako Pasmar 1 dan anggota Polres Jakarta Utara, selain itu kegiatan pemberian ucapan HUT ke 74 Korps Marinir dari Polres Jakarta Utara ini juga sebagai wujud sinergitas antara TNI-Polri agar menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyarakat.

 

Dalam sambutannya Danpasmar 1 menyampaikan, "Terima kasih atas semua yang telah diberikan oleh Polres Jakarta Utara, semoga kegiatan seperti ini dapat berlanjut sehingga dapat lebih meningkatkan sinergitas kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat" pungkasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, Dandenma Pasmar 1, Wakapolres Jakarta Utara AKBP Aries Andhi, SIK., M.Si., serta seluruh prajurit Denmako Pasmar 1 dan anggota Polres Jakarta Utara.