DUA BELAS PRAJURIT REMAJA RESMI GABUNG YONTAIFIB 2 MARINIR

Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M. Si. (Han)., M.Tr. Opsla memimpin apel khusus penerimaan Bintara dan Tamtama Remaja di lapangan apel Kurusetra Yontaifib 2 Marinir, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya. Kamis (21/11/2019).

 

 

Penerimaan 4 Bintara dan 8 Tamtama Remaja Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir tersebut ditandai dengan pemasangan tali kur oleh Danyontaifib 2 Mar kepada perwakilan Bintara dan Tamtama Remaja.

 

 

Dalam sambutannya, Danyontaifib 2 Mar mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bintara dan Tamtama Remaja di Batalyon Intai Amfib 2 Marinir. “Dengan terpasangnya tali kur, menandakan bahwa kalian sudah sah menjadi keluarga besar Batalyon Intai Amfib 2 Marinir,” kata Letkol Marinir Sri Utomo, M. Si. (Han)., M.Tr. Opsla. 

 

 

Danyontaifib 2 Mar berpesan kepada Bintara dan Tamtama Remaja agar segera menyesuaikan dan mengenali lingkungan di Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir, selalu berbuat yang terbaik serta menghindari perbuatan yang mengarah pada pelanggaran, perbanyak belajar dan tidak malu untuk bertanya kepada senior.

 

 

Mengakhiri sambutannya, Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si. (Han)., M.Tr. Opsla berharap kepada seluruh prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir agar memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi Bintara dan Tamtama Remaja untuk menjadi prajurit yang berguna bagi Batalyon Taifib 2 Marinir Pasmar 2 khususnya dan Korps Marinir pada umumnya.