LANMAR SBY LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL KESEHATAN

Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka HUT Ke 53 Tahun 2019 Lanmar Sby laksanakan Bhakti Sosial Kesehatan Desa Campurejo Kecamatan Panceng Delegan Gresik. Senin. 02/11/2019.

 

Bhakti sosial yang di hadiri oleh Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi. S.E didampingi Ketua Cabang 6 Jalasenastri PG Kormar Ny Noer  Indah  Mauriadi, Wadan Lamar Sby Letkol Mar Bob Osianto Siregar, Paslog Letkol Mar Ashari,S.Pd. Mip, Paspers Letkol Mar Abdul Barri. SH, Pasintel Lanmar Sby Letkol Mar Anang Wijayanto, Danrumkitalmar Ewa Pangalila Gunung Sari Sby Letkol Laut (K) dr Benny Kristyatoro. S.Pu., Ini sebagai Wujud kepedulian Korps Marinir yang utama Lanmar Sby Kepada masyarakat kurang mampu ini merupakan rangkaian kegitan dalam rangka menyambut HUT ke 53 Lanmar Sby  Tahun 2019.

 

Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi S.E, pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa Campurejo Bpk Drs H. Muhammad Qosim, M.Si. atas dukungan dan kerja samanya sehingga dalam penyelenggaraan bakti sosial yang dilaksanakan Lanmar Sby dapat berjalan dengan baik.

 

Adapun bhakti sosial kesehatan yang di pimpin oleh Danrumkital mar Ewa Pangalila Letkol Laut Benny Kristiyantoro S.pu.  kali ini melaksanakan kegiatan pengobatan gratis diantaranya Sunatan Masal dikuti oleh 10 Anak, penyakit dalam 70 Orang, THT diikuti oleh 30 orang, dan perawatan gigi  6 orang.

 

Danlanmar Sby Kolonel Mar Mauriadi,S.E  Pada kesempatan tersebut  memberikan kenang kenangan berupa plakat kepada  Bapak Lurah Campurejo.

 

Danrumkital Mar Ewa Pangalila Gunungsari Surabaya Letkol (Laut) dr Benny Kristyantoro, S.Pu pada kesempatan tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Prajurit Dan PNS Rumkitalmar Ewa pangalila Gunungsari Sby atas dukungan dan kenerjanya selama melaksanakan bhakti sioal mulai dari donor darah hingga bhakti sosial kesehatan yang dilaksanakan di desa Campurejo gresik ini dapat berjalan lancer dan terlaksana dengan lancar.