PRAJURIT PASMAR 3 DAN GABUNGAN IBU JALASENASTRI KORCAB PASMAR 3 IKUTI PERAYAAN NATAL OIKUMENE

Dispen Kormar (Sorong). Dalam rangka perayaan Natal Oikumene Kabupaten Sorong tahun 2019 yang dipimpin oleh Bupati Kab. Sorong Dr. Johny Kamuru, SH.M.Si, Prajurit Pasmar 3 dan gabungan Ibu Jalasenanstri Korcab Pasmar 3 ikut serta merayakan bersama TNI-POLRI, ASN serta masyarakat Kab.Sorong, bertempat di Gedung Aimas Convention Centre (ACC) Jl. Klamono Km.23, Kel. Klamesem, Distrik Mariat, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (02/12/2019).

 

Perayaan Natal Oikumene Kab. Sorong tahun 2019 bertujuan selain merayakan kelahiran Yesus Kristus juga untuk mempererat tali persaudaraan  bukan hanya internal umat Kristiani dalam segala profesi, tetapi juga seluruh umat beragama Kab. Sorong.

 

Bupati Kab. Sorong dalam sambutan nya mengatakan melalui tema Natal tahun ini yaitu ‘’hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang’’ (Yohanes 15: 14-15) ini kiranya kita sebagai mahluk Allah hendaknya dapat hidup damai berdampingan satu dengan yang lain nya. Karena sebagai mahkluk ciptaan Tuhan hendaknya dapat menjadi contoh dan teladan bagi sesama dan dan dapat melaksanakan perintah Tuhan Yesus sesuai ajaran Alkitab.

 

‘’Semoga perayaan Natal kali ini membawa umat manusia dalam kondisi yang lebih baik lagi dari tahun sebelum nya, serta dapat menjaga persatuan, kesatuan dan toleransi antar umat beragama di Kabupaten Sorong’’, Pungkas Bupati Kab. Sorong

 

Turut hadir dalam acara tersebut Danrem 181/PVT, Ir Koarmada III, Wakil Bupati Sorong, Ka DPRD Kab. Sorong, Danyon B Pelopor Sat Brimob Papua Barat, Pabandya Pam Sintel Pasmar 3, Kasilidpur Brigif 3 Mar, Pasiops Yonmarhanlan XIV, Kapolres Sorong, Wadan Pomad Sorong, Danramil Sorong Barat, Ka MUI Kab. Sorong, para OPD Kab. Sorong, dan segenap tamu undangan.